World Poker Tour 3-Barel: Tristan Wade Vlogging; Bastille Hacking; Biksu Buddha Mencuri

World Poker Tour 3-Barel: Tristan Wade Vlogging; Bastille Hacking; Biksu Buddha Mencuri

3-Barel nilai murni termasuk World Poker Tour Deepstacks Duta Besar Tristan Wade meluncurkan World Series of Poker Vlog; perusahaan keamanan cyber Bastille menemukan kemungkinan hacking keyboard nirkabel, dan seorang bhikkhu yang dihukum 30 bulan di balik jeruji besi karena mempertaruhkan uangnya di kuil.

The 47th Annual World Series of Poker (WSOP) adalah sukses besar. Rekor 107.833 peserta berkompetisi di ajang dari 107 negara yang berbeda, dan masih akan ada begitu banyak penggemar poker dari semua wilayah di dunia yang tidak pernah menginjakkan kaki di tempat itu.

3-Barel: Tristan Wade Vlogging; Bastille Hacking; Biksu Buddha MencuriDan, di sinilah Tristan Wade melangkah masuk.

Pemenang gelang WSOP, WPTDeepstacks Duta Besar, dan semua bulat terlalu baik mencari untuk menjadi pria yang baik benar akan memberi Anda wawasan tentang orang gila beberapa bulan dalam serangkaian VLOGS ia difilmkan saat ia mendapatkan pantatnya diserahkan kepadanya pada hari plat setelah hari.

Berita buruk bagi orang-orang yang bermain poker online.

Satu laporan dari BBC mengatakan bahwa keyboard yang dipermasalahkan tidak dapat ditingkatkan dan harus diganti untuk menghilangkan risikonya.

Bagian atas keyboard kisaran menggunakan Bluetooth untuk mengirim pesan terenkripsi antara keyboard dan mesin. Para peneliti di Bastille mengatakan mereka kagum menemukan begitu banyak keyboard menggunakan metode non-Bluetooth yang lebih murah.

Jika keyboard Anda dibajak, orang dapat memperoleh akses ke semua data pribadi Anda termasuk kata sandi, jawaban pertanyaan keamanan, dan semua data pribadi.

Teknik yang mereka gunakan untuk membajak data disebut Keysniffer. Mereka berencana untuk memberikan demonstrasi di konferensi peretas Defcon dalam waktu dua minggu.

Biksu Budha Kehilangan $ 263.000 Bermain Blackjack Tanpa Pikiran

Buddha pernah berkata bahwa Anda hanya kehilangan apa yang Anda pegang, tetapi itu tidak terjadi pada Khang Nguyen Le. Presiden berusia 38 tahun dan biksu ketua di Kuil Asosiasi Buddha Vietnam Southwest Louisiana kehilangan $ 263.000 bermain Blackjack.

Antara periode Januari 2013 dan Agustus 2014 Le menarik $ 263.000 dari rekening bank kuil, melalui ATM, dan meniup permainan yang hilang untuk $ 10.000 sesi Blackjack di L’Auberge Casino di Lake Charles.

Petugas menangkap Le pada Sep 2014 di Bandara Internasional LaGuardia di New York City. Pada hari Senin, seorang hakim menghukumnya 30 bulan di balik jeruji setelah mengaku bersalah atas penipuan kawat.

Penundaan dalam hukuman adalah karena biksu itu menjadi bingung mengapa dia dituntut dengan penipuan kawat (itu karena dia menarik uang dari ATM), dan dia awalnya menolak untuk mengaku bersalah mencuri uang.

“Niat saya tidak pernah mencuri uang dari kuil,” kata Le.

“Ide yang dikembangkan dan dilaksanakan adalah lebih penting daripada ide yang hanya ada sebagai ide.” Kata Buddha.

Le telah menjadi Prez bait suci sejak tahun 2010 di mana ia memperoleh gaji bulanan sebesar $ 1.000 dan memiliki akses ke ketiga rekening bank bait suci. Dia mengundurkan diri dari posisinya pada Oktober 2014.

Setelah Le menjalani hukumannya, dia bisa dideportasi ke Vietnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *